Foto Essay - Terkalahkan Oleh Waktu (Part 2)

08 September, 2011


Take 8
Pikiranku tak enak. Aku pun bertanya pada petugas di pintu masuk stasiun apakah itu kereta penataran jurusan Malang.



Take 9
 
Petugaspun mengiyakan.




Take 10
 
Aku gelagapan. Shock. Terburu-buru memesan karcis. Mencari uang ribuan dalam tas.



Take 11


Akhirnya karcis sudah ditangan. Dan kulihat angka 15.20 pada jam keberangkatan kereta.




Take 12
 
Aku berlari. 



Take 13
 
Tapi, ah…..betapa berharganya waktu satu menit. Kereta telah melaju.



Take 14
 
Aku terpaku. Menatap tak percaya pada kereta yang sudah menjauh. Berjuta perasaan memenuhi dada. Tidak seperti bus, kereta tak bisa berhenti untuk menunggu penumpang yang ketingggalan.



Take 15
 
kulihat jam tangan. jam 15.22 



Take 16
 
Beralih ke papan pengumuman jadwal keberangkatan. Menemukan jadwal keberangkatan kereta pentaran jurusan Malang jam 15.20. aku tambah shock.



Take 17
Aku berdiam diri di kursi halte sejenak menenangkan diri sambil mendengarkan musik yang melantun dari earphone ku. Dan sedikit mulai tenang.



Take 18
 
Tak terasa. Aku ketiduran hingga senja tiba. Zzzzzzz….




0 Comment:

Posting Komentar

:];]

 

About Me

Foto saya
Hi.. My name is Firdha Ramadhani Nuzula. Just call me 'Aping'. I'm studied at STIKOM Surabaya Indonesia on Visual Communication Design. I'm a photographer and designer graphic who has a love for creativity and enjoys experimenting with various techniques in photography and graphic design. I'm a freelance designer. I love my creative. Thanks for the watching my blog and Enjoys :]

Categories

Visitor

Entri Populer

Twitter

 

© 2012 firdha ramadhani