Lamaran Sekaligus Prewed (part 1)

18 September, 2011
Alhamdulillah setelah 4 tahun lebih pacaran, akhirnya kemaren lamaran. Aku? Tentu bukan... --"
Tapi lamaran kakakku. Sekaligus prewed. Sempet sedih aku gak bisa ikut andil dalam hal potret memotret. Sempat diminta kakak, aku saja yang motret tapi dikarenakan aku belum ada pengalaman disertakan belum ada perlengkapan, aku tolak. *Alasan asli belum cukup bisa motret XD*.

Sore-sore, Perias sudah datang beserta assistennya. Kakakku mulai dirias. Sial aku kehilangan moment pas perias mulai memoles mukanya. Hhahaa.. Timbul niat jahat pas foto sih sebenernya.. Mungkin gara-gara niat itu, jadi gagal. Ah gak perlu tau apa..

Hasil Riasan




Menunggu gadisku dandan




"Baju Upin-Ipin", Kata kakak.

 Akhirnya selesai ^^. Sempet bertanya-tanya untuk gaun kenapa harus hijau menyala. Tapi setelah dipake secara keseluruhan. Not bad, ternyata. Bagus malah..







Fotografer udah datang beserta peralatan dan pengarah gaya. Untuk selanjutnya sesi pemotretan prewed. Kakak minta session foto berlokasi hanya disekitar dirumah saja. Nggak tau alasan tepatnya kenapa padahal masih banyak lokasi yang bagus, menurutku. Aku hanya mengambil gambar dibalik layar tanpa menggunakan blits karena takut mengganggu fotografer pas motret. Hasil fotoku buruk banget..


Diarak rame-rame soalnya jalannya pada sambil merem.

Behind The Scene

Session foto berikutnya berbusana kebaya putih. Lokasi selanjutnya di puing bangunan yang sengaja dibiarkan belum selesai dibuat sama mama. Jadi diantara puing ada rumput-rumput dan banyak bunga liar tumbuh disana. Saat itu langit sudah mulai gelap. Tanpa blits tentu akan sangat buruk lagi fotoku.

Calon keluarga datang sekitar jam 7 an. Acara lamaran dimulai setelah berfoto keluarga. dan diakhiri pula dengan berfoto. Lebih heboh lagi saat berfoto bareng keluarga *saat calon keluarga sudah pulang*. Lamaran sudah seheboh nikahan. Pada rebutan foto tanpa sepasang calon mempelai. Apa-apaan mereka. Hhahaha..


Kebaya putih yang dikenakan kakakku salah satu favoritku daripada kebaya hijau menyala sebelumnya. Terlihat lebih modern.










Hasil foto prewed *yang bukan hasil jepretanku* bakal aku post di part 2. See u.. 

0 Comment:

Posting Komentar

:];]

 

About Me

Foto saya
Hi.. My name is Firdha Ramadhani Nuzula. Just call me 'Aping'. I'm studied at STIKOM Surabaya Indonesia on Visual Communication Design. I'm a photographer and designer graphic who has a love for creativity and enjoys experimenting with various techniques in photography and graphic design. I'm a freelance designer. I love my creative. Thanks for the watching my blog and Enjoys :]

Categories

Visitor

Entri Populer

Twitter

 

© 2012 firdha ramadhani